2019.10.8

Menyayangimu adalah sebuah ketulusan
Memilikimu hanyalah sebuah angan-angan
Menyadari hal itu, Aku berharap,
Kamu bukan siapa-siapa

Yang bisa ku lakukan saat ini hanyalah merindukan dirimu
Aku harap suatu saat, Kamu bisa menggenggam tangan ku dengan erat
Mendekap diriku dipelukan mu dan mencintaiku semampu mu

Kamu bagai mimpi
Bersinar namun melemahkan
Aku harap suatu saat, Kamu menyadari ini
Berlarilah ke arah ku,
Karena disini ku masih menunggu dirimu datang membawa apa yang aku inginkan

Mencintaimu Aku sangat yakin.
Tetapi memilikimu aku cukup tau diri
Dengan dirimu yang bagaikan bintang
Dan sedangkan diriku bagaikan bumi
Yang selalu ingin menggapai dirimu yang jauh nan tinggi diatas sana
Selalu saja, terpisah oleh jarak




Bandung, 7 Oktober 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2019.10.11